Yuk Lengkapi Halaman Belakang Rumah dengan Tirai Outdoor

Halaman belakang rumah bisa menjadi oase tersendiri di dalam sebuah rumah yang nyaman dan penuh privasi bagi semua penghuni rumah, tak peduli seberapa pun ukurannya.  Penggunaan halaman belakang rumah di zaman modern seperti sekarang ini menjadi salah satu pilihan para pemilik rumah untuk menambah kesan nyamanpada halaman belakang rumah. Rumah yang nyaman adalah wujud dari rumah yang sehat.

Acara bersantai juga akan lebih rileks, apalagi jika didesain dengan nuansa yang asri dan sangat cozy digunakan, pasti kamu tidak mau beranjak dari halaman belakang rumah. Sehingga siapapun yang menggunakan sebuah rumah masa kini tentu saja akan membenarkan bahwa sebuah halaman belakang rumah menjadi poin penting yang nyaman. Nah, berikut ini, Kania punya sembilan ide halaman belakang rumah minimalis yang bikin betah dan bisa Anda aplikasikan, bahkan di hunian mungil sekali pun.

                Tenang, Anda tak perlu memiliki halaman yang luas untuk menambah rasa nyaman pada halaman belakang rumah. Memiliki taman yang kecil dengan eksterior pendukung yang cocok untuk sebuah halaman belakang rumah tentu saja tak ada salahnya untuk menggunakan beberapa eksterior pelindung layaknya tirai outdoor. Rumah semakin nyaman dengan adanya berbagai macam perlindungan terbaik.

Inspirasi Halaman Belakang Rumah

1. Halaman Belakang Rumah dengan Konsep Naturalis

Terlihat instagramable, halaman belakang rumah minimalis ini tidak sulit dihadirkan. Penataannya dimulai dari kayu yang rapi, aksen dinding yang modern, serta kehadiran furnitur yang selaras dengan model kekinian.  Sebuah rumah dengan halaman belakang rumah yang indah seperti ini tentu saja akan menghadirkan sebuah kesan menawan.

Lanskap hijau Anda tata sesuai selera. Sehingga akan menghasilkan halaman belakang rumah yang menawan dan memang sangat indah digunakan untuk sekadar bersantai menikmati akhir pekan atau mengerjakan pekerjaan lainnya.

2. Halaman Belakang Rumah dengan Taman Minimalis

                Suasana asri yang mengelilingi halaman belakang rumah ini tidak terlalu ramai, tapi efektif berkat penataan yang simetris dengan model pot yang unik. Jadi, jangan lupa berikan perhatian ekstra pada aksen hijau. Penggunaan unsur hijau membuat rumah menjadi semakin indah digunakan.

                Penggunaan halaman belakang rumah minimalis dengan berbagai tanaman yang menawan bisa Anda wujudkan dengan mudah. Jika ingin lebih mudah lagi maka tak ada salahnya menggunakan berbagai macam tanaman hias yang cocok untuk sebuah rumah minimalis.

Halaman Belakang Rumah akan Lebih Indah dengan Suntex Blind

            Suntex blind merupakan sebuah adaptasi eksterior dari roller blind. Sama halnya dengan roller blind, suntex blind ini juga menggulung ke atas yang mana akan memberikan kesan manis dan indah walaupun peranannya akan menahan beberapa macam cuaca yang sangat kuat.

            Suntex blind tirai outdoor sendiri menggunakan PVC sebagai lapisannya. Jika ingin mengetahui keunggulan dari PVC ini, akan di bahas di bawah ini. PVC sejatinya sebuah polimer plastik yang memang akan memberikan perlindungan terbaik untuk beberapa ragam cuaca.

            Serat-serat PVC yang ada inilah akan memberikan perlindungan terbaik untuk siapapun yang menggunakan suntex. PVC sejak dahulu dipercaya sebagai sebuah bahan untuk membuat pipa-pipa air, kemampuannya yang 100% kedap air ini kemudian di adaptasi dan di lakukan inovasi untuk sebuah eksterior guna melindungi rumah dari air hujan yang bisa dengan mudah untuk membuat dinding lembab dan berjamur.

            Penggunaan bahan PVC yang sangat baik ini tetap akan membuat suntex menjadi eye-catchy dengan warnanya.  Tak perlu khawatir PVC tak hanya mampu menahan air saja namun juga mampu memberikan kesan yang sangat indah dengan menawarkan indeks panas yang sangat rendah sehingga dapat dengan mudah untuk membuat ruangan menjadi lebih sejuk dibandingkan dengan tanpa menggunakan suntex blind.

Polyester

            Menggunakan bahan utama polyester, tirai  outdoor seri 8 ini merupakan salah satu yang terbaik. Polyester yang digunakan merupakan polyester yang paling berkualitas, maka dari itu Anda  tidak perlu khawatir akan keawetannya. Sudah pasti dan dapat dipastikan bahwa polyester adalah polyester terbaik.

Vinyl

            Jika pada seri yang sebelumnya berlapis PVC, pada bahan ini memiliki lapisan vinyl. Vinyl memiliki kegunaan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Perlu Anda ketahui bahwa vinyl lebih cocok untuk menahan panas, dan kemampuan blocked UV jauh lebih maksimal dibandingkan dengan PVC.

Green Guard

            Perlu Anda ketahui bahwa seri 8 ini memiliki kemampuan untuk menjadikannya ramah lingkungan. Fabric yang akan mudah terurai ketika sudah tidak digunakan lagi, mampu membuat Anda membantu lingkungan untuk tetap terjaga. Green guard ini adalah sebuah sertifikat yang diperoleh untuk fabricnya yang sangat ramah lingkungan.

            Walaupun mudah terurai dengan tanah dan tidak menimbulkan limbah rumah tangga, kemampuannya dalam memberikan tirai yang ramah lingkungan ini tentu saja akan menjaga lingkungan untuk terhindar dari kerusakan yang semakin parah. Jika Anda menggunakan tirai ini artinya Anda membantu lingkungan untuk menjaganya dengan sempurna.

            Di bawah ini terdapat harga tirai outdoor yang dapat Anda peroleh di sini. Harga di bawah ini merupakan salah satu harga yang sangat murah. Harga tirai outdoor di sini belum termasuk dengan diskon khusus.

            Pilihlah yang sesuai dengan desain warna rumah Anda, karena dengan demikian rumah Anda akan terlihat jauh lebih indah dibandingkan dengan pemilihan warna yang asal. Jika Anda kebingungan memilih warna yang tepat, silakan tanyakan pada pihak showroom untuk mendapatkan tirai outdoor terbaik.

Gorden Jogja, DI Yogyakarta

Aditya Wicaksono 081-754-192-07 | 081-5656-9787 | 081-2211-58270
Jl. Palagan Tentara Pelajar KM 7,8 No 18 Ngaglik Sleman Jogjakarta

melayani wilayah Klaten,Solo,Purworejo,Kebumen,Purwokerto,Cilacap,Magelang

Gorden Semarang, Jawa Tengah

Yongki Wicaksono 081-5750-67897
JL Karangkojo Selatan, No. 432 G, Semarang, 50124

Melayani wilayah Demak,Kudus, Weleri,Batang,Pekalongan,Ambarawa,Salatiga

Gorden Manado, Sulawesi Utara

081-754-192-07 | 081-5656-9787 | 081-2211-58270

Scroll to Top